-->

Iklan

Polsek Tellu Limpoe Gencar Lakukan Operasi Yustisi Disiplinkan Masyarakat

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
26.11.20, Kamis, November 26, 2020 WIB
masukkan script iklan disini



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Pada hari Kamis tanggal 26 Nopember 2020, jam 08. 00 Wita, bertempat di Jalan Bau Massepe Kelurahan Amparita Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap telah dilaksanakan Operasi  yustisi penegakan protokol kesehatan masa pandemi Covid 19 berdasarkan perbup Sidrap Nomor 32 Tahun 2020 oleh gabungan Satpol PP dan Damkar Kabupaten Sidrap yang di pimpin oleh Kapolsek Tellu Limpoe Iptu Zakariah. SH

Operasi yustisi Mengedepankan satuan polisi pamon praja dan pemadam kebakaran Kabupaten Sidrap dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19 yang di Back Up personil polsek Tellu Limpoe dan Koramil 1420-02 Tellu Limpoe.

Sasaran kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan kali ini yaitu pengguna jalan yang melintas di depan pasar,penjual dan para pengunjung pasar sentral Amparita.

Selain dari pendisiplinan masyarakat untuk tetap memakai masker,Kapolsek Tellu Limpoe juga memberikan Himbauan atau edukasi serta pemasangan himbauan kamtibmas di giat adat Istiadat seperti halnya acara pattampung atau acara hakekah.

"Kita berharap pandemi ini segera berlalu dan tentunya itu butuh kesadaran kita semua menyikapi peraturan prokes yang sudah ditetapkan pemerintah,olehnya itu kami akan terus adakan pantauan bagi pelanggar demi kepentingan kita bersama".Ungkap Iptu Zakariah

Lanjutnya "Tetap perhatikan 3M 1H yaitu mencuci tangan,memakai masker,menjaga jarak dan Hindari kerumunan".Tegas Iptu Zakariah kepada warga

Kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan dengan melakukan teguran secara lisan dan teguran tertulis terhadap pengguna jalan yang ditemukan mengabaikan protokol kesehatan serta memberikan edukasi dan  himbauan untuk tetap mencuci tangan, menggunakan masker khususnya saat berada diluar rumah,juga tetap menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari penularan covid 19 dengan menjaga jarak aman (physical distancing) khususnya pada tempat keramaian.

Dalam operasi yustisi kali ini personil gabungan mencatat 9 pelanggar dari prokes covid-19 dengan tidak menggunakan masker dan tentunya mendapat teguran lisan langsung dari tim operasi.

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini