-->

Iklan

Polsek Tellu Limpoe Lakukan Patroli Serta Berikan Himbauan ke Warga Antisipasi Penyebaran Covid-19,Berikut Sasarannya

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
30.11.20, Senin, November 30, 2020 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Polsek Tellu Limpoe kabupaten Sidrap melalui Bhabinkamtibmas Desa/Kelurahan Polsek Tellu Limpoe Polres Sidrap yang dipimpin Aipda Adi Laottong laksanakan giat patroli rutin sebagai tindak lanjut dari perintah Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi S.I.K terkait antisipasi penyebaran virus corona. Senin,30/11/2020

Dalam giat ini Bhabinkamtibmas desa/kelurahan berikan himbauan atau edukasi terkait kedisiplinan hadapi AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) pada warga di ruang lingkup wilayah hukum polsek Tellu Limpoe Kecamatan Tellu Limpoe kabupaten Sidrap.
Kegiatan patroli kali ini mendatangi beberapa titik yang menjadi sasaran yaitu Indomaret/Alfamart,Pegadaian,BRI unit Amparita dan tempat keramaian acara seperti hajatan masyarakat.

Dalam kesempatannya Aipda Adi Laottong menyampaikan kepada karyawan swalayan agar tetap melayani konsumen dengan mematuhi aturan pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19.
Selain itu, Aipda Adi juga himbaukan untuk setiap masyarakat tetap mematuhi aturan pembatasan sosial yang telah dikeluarkan pemerintah ditengah Pandemi Covid-19
serta memberikan penekanan kepada masyarakat yang melaksanakan hajatan agar betul betul memperhatikan 3 M yaitu mencuci tangan,memakai masker dan menjaga jarak serta hindari kerumunan.

"Marilah kita bersama-sama disiplin dalam menjalani aktifitas sesuai Protapkes, selalu pakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak serta hindari kerumunan guna memutus mata rantai virus corona ini".Ajak Aipda Adi Laottong pada warga.

Liputan : Madi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini