-->

Iklan

Ricuh, Aksi Demo Kepemimpinan Tafa'dal Jilid II, Mahasiswa Dan Polisi Mengalami Luka.

ANWAR PATURUSI
2.11.20, Senin, November 02, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

BONE, Kompak News --
Aksi demo gabungan tiga organisasi kemahasiswaan, HMI, PMII dan IMM cabang Bone menduduki Kantor Bupati dan DPRD Bone dengan tuntutan Evaluasi dua tahun kepemimpinan Bupati Bone ( Tafa'dal Jilid II ), Senin 2 November 2020.

Dalam aksi demo evaluasi kepemimpinan Tafa'dal jilid II dikantor Bupati Bone satu orang Polisi yang berpangkat Kombes Erwin dengan jabatan Kabag Ops Polres Bone mengalami luka robek dibagian tangan kanan sementara tiga orang mahasiswa mengalami luka dibagian kepala. 
 
Fahrian Jendral Lapangan aksi demo membagikan rilisnya dengan berisi beberapa  tuntutan mahasiswa yakni layanan publik pengurusan KTP yang bobrok, layanan perizinan buruk, penataan kota buruk ( arah pembangunan Kab.Bone tidak tertata) master plan tidak jelas, pengelolaan sampah tidak ada solusi, retribusi jalan melanggar dan dibiarkan.

Kabag Ops Polres Bone Kompol Erwin.B saat ditemui mengatakan kami turunkan personil pengamanan dari jajaran Polres Bone dan jajaran Polsek Kota sebanyak 400 orang dalam aksi demo tersebut.

Anggota DPRD Bone A.Muh.Idris Alang,SH,MH didampingi A.Muh.Salam, A.Indra Jaya,SE penerima aspirasi mengatakan kami akan memperjuangkan aspirasi gabungan mahasiswa dengan tuntutan akan disampaikan kepada pimpinan dewan untuk dibahas dan ditindak lanjuti.

Aksi demo di Kantor DPRD Bone turut hadir ditengah mahasiswa yakni Kapolres Bone AKBP Try Handako, Wakapolres Bone Kompol Asrofi,SH, MH, Kasatpol PP Drs Andi Akbar,M.Pd, Kapolsek Kota Kompol Andi Bahsar.

( Edys)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini