-->

Iklan

Satu Komando,Kesetiakawanan Kekompakan dan Saling Menghargai Menjaga Marwa IWO Soppeng

Herman / emank setia
1.11.20, Minggu, November 01, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Ada yang menarik di dalam tubuh organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng, yaitu kebersamaan yang dilandasi hati.


Bagi para pewarta IWO Soppeng mereka berkumpul dalam satu naungan Organisasi bukan hanya sekedar bertemu dalam profesi jurnalis namun kebersamaan mereka juga tergambar dalam bingkai kesetiakawanan kekompakan saling menghargai dan yang utama menjaga marwa IWO dalam satu Komando.


Dalam setiap momenpun para pewarta IWO Soppeng selalu bersama hal ini tak luput dalam pantauan saat acara makan malam bersama di rumah Kabag Litbang IWO Soppeng Anwar Paturusi, (31/10) setelah acara kegiatan KPU Soppeng di T8.

Ketua Ikatan Wartawan Online Soppeng Andi Mull Makmun yang hadir bersama jajaran IWO, mengatakan IWO lahir didasari kebersamaan, sudah berjalan tiga tahun di soppeng ditubuh organisasi adalah satu, kita adalah IWO. Semua mempuyai hak yang sama tanpa ada perbedaan, saling menghargai itulah utama, bebernya

Alhamdulillah perjalanan tiga tahun ini, membuat kami semakin kuat dalam bingkai kekompakan, intinya semua adalah IWO kebersamaan sebagai jurnalis Tanpa Hoax dan Merah Putih di dada, pungkasnya.(HRM IWO)

Editor : Suwandi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini