Iklan

Sejumlah Warga Keluhkan, Lampu Penerangan di Siwa banyak Tak Berfungsi

ANWAR PATURUSI
21.11.20, Sabtu, November 21, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

KOMPAKNEWS CO.ID.----
WAJO Warga yang tinggal di lintas trans sulawesi  poros Makassar Palopo tepatnya di siwa  kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo di keluhkan banyaknya lampu penerangan jalan yang  rusak dan tidak menyala pada malam hari sehingga  mengakibatkan jalur trans yang melintasi ibu kota kecamatan Pitumpanua siwa dan sekitarnya menjadi  gelap gulita mulai dari wilayah perbatasan Kecamatan Pitumpanua sampai perbatasan  kabupaten luwu.
Masyarakat banyak  mengeluh dengan gelapnya suasana jalur trans Sulawesi yang melintasi siwa dan sekitarnya  dan rawangnya kecelakaan pada malam hari 

Salah satu masyarakat  sempat mengutarakan keluhannya kepada awak media bahwa memang ada beberapa lampu penerangan  jalan tidak berfungsi atau  tidak menyala sehingga pada malam hari gelap gulita dan lebih khususnya di sekitar kota kecamatan  kota siwa.
kelurahan Benteng, 
kelurahan Tobarakka, kelurahan bulete Sabtu  (21 /11/2020).

Masyarakat yang tinggal di jalur trans sulawesi khususnya di kota siwa dan dan sekitarnya mengharapkan pemerintah atau dinas yang terkait untuk serius menangani  dan menerima keluhan masyarakat. ( A.HI  WAJO.)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini