-->

Iklan

Sertu Darwis Babinsa Koramil 1420-03 Maritengngae Ikuti Acara Bawaslu Bentuk Sinergitas yang Baik

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
17.11.20, Selasa, November 17, 2020 WIB
masukkan script iklan disini




SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Babinsa Koramil 1420-03 Maritengngae Kodim 1420/Sidrap Sertu Darwis menghadiri acara yang digelar Bawaslu kabupaten Sidrap tepatnya di Desa Mojong kecamatan Watang Sidenreng kabupaten Sidrap,Sulsel. Selasa,17/11/2020 pada pukul 19.30 Wita.

Kegiatan yang mengankat tema "Pencanangan Desa Sadar Pengawasan dan Anti Money Politik" menjelang pilkada serentak yang akan digelar pada tanggal 09 desember 2020 ini perlu juga Bawaslu adakan sosialisasi terkait pelanggaran yang sering dijumpai saat berpilkada meskipun kabupaten sidrap tidak ikut berpilkada di tahun ini namun akan hadapi pilkades di tahun 2021 mendatang.
Dalam hal ini kerjasama dengan semua pihak terkait seperti TNi-Polri dan stakeholder perlu dibina demi kenyamanan kita bersama dan terciptanya pilkada yang berkualitas dan bermartabat.

Hal itu ditunjukkan oleh Babinsa Mojong Sertu Darwis hadir mengikuti giat ini tidak lain sebagai bentuk sinergitas TNI dengan Bawaslu untuk mewujudkan suasana yang aman dan tenteram.

Saat dikonfirmasi awak media Sertu Darwis mengatakan hubungan TNI dengan Bawaslu sudah terjalin sejak lama dan hal itu akan tetap terjalin semakin baik tentunya".Ungkapnya
Lanjutnya bahwa kegiatan seperti ini memang sudah seharusnya tetap kita kawal dan dampingi Bawaslu dalam kegiatannya karena di acara seperti ini masyarakat pasti menilai bagaimana sinergitas TNI-Polri dengan Bawaslu tetap akur dan baik."Tutupnya

Tampak hadir di acara tersebut komisioner Bawaslu dari Provinsi Amrayadi S.H dan komisioner dari Bawaslu Kabupaten Andi Syaiful S.Sos,Kepala Desa Mojong Alimuddin serta Aco Ilham yang merupakan komisioner dari KPU Sidrap serta beberapa warga sebagai peserta.

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini