Iklan

Antisipasi Penyebaran Covid-19,Polsek Tellu Limpoe Lakukan Penyemprotan Disinfektan

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
14.12.20, Senin, Desember 14, 2020 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Polsek Tellu Limpoe Polres Sidrap hari ini melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid – 19 ( corona ) yang gempar menjadi perbincangan beberapa hari ini karena melonjaknya angka pasien yang terpapar covid -19 di kabupaten Sidrap. 

Kegiatan ini dilakukan oleh personil  polsek Tellu limpoe yang berlangsung di Polsek Tellu Limpoe  di jalan bau massepe nomor 73 Amparita kecamatan Tellu Limpoe kabupaten Sidrap,Sulsel. 14/12/2020
Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan meliputi area Polsek Tellu Limpoe,dan beberapa ruangan kerja diantaranya ruang kerja Kapolsek Tellu Limpoe,Ruang kerja pelayanan SPKT,Ruang kerja unit IK,Ruang kerja unit reskrim,Ruang penjagaan dan ruang tahanan.

Selain dari itu,Rumah jabatan Kapolsek Tellu Limpoe dan rumah dinas yang dihuni personil polsek Tellu Limpoe beserta kendaraan dinas dan kendaraan pribadi yang terparkir juga menjadi sasaran penyemprotan disinfektan yang berada di lokasi polsek Tellu Limpoe.
Dalam giat ini Kapolsek Tellu Limpoe Iptu Zakaria S.Sos tetap menghimbau dan mengingatkan pada setiap anggota agar tetap memakai masker dan menggunakan hand sanitizer untuk membersihkan dan mencuci tangan.

Lanjutnya lagi Iptu Zakaria juga mengingatkan pada personil untuk tetap menggunakan antiseptick yang sudah disiapkan baik pada masyarakat yang masuk dalam kawasan polsek Tellu Limpoe begitupun setiap anggota yang akan melakukan aktifitas di kantor. 

"Mari kita selalu berjaga diri dengan lebih berhati hati,tetap perhatikan prokes kesehatan,melihat kasus pasien yang terpapar Covid-19 semakin naik di daerah kita tentunya menjadi  peringatan untuk kita semua bagaimana kita maksimalkan kembali mencegah dan membunuh penyebaran virus corona itu".Imbuh Kapolsek Tellu Limpoe.

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini