-->

Iklan

Bagian Humas Kantor DPRD Wajo mengadakan Diskusi Publik dengan wartawan media cetak dan online.

ANWAR PATURUSI
9.12.20, Rabu, Desember 09, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

KOMPAKNEWS.CO.ID  WAJO----
Humas DPRD Kab.Wajo mengadakan Diskusi Publik dengan wartawan media cetak dan online di Kafe Lampulung Atakkae Sengkang pada hari selasa 8. 12. 2020.

Acara Diskusi Publik ini dalam rangka efektifitas pemanfaatan media publik dalam menunjang pelaksanaan dan fungsi humas DPRD Kabupaten Wajo, 
Turut hadir dalam acara tersebut adalah wakil ketua 2 DPRD Wajo adalah Ir. H.Andi  Sainurdin Husaini Narasumber Kabid Humas Dinas Kominfotik Kab Wajo Supardi SE  Selain itu juga Hadir beberapa Organisasi Pers media cetak dan Online sebagai narasumber adalah  Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Abdul Wahab Limpo, Ketua Jurnalis Harian Wajo (JHW) Abdul Muis dan Ketua Media Online Indonesia (MOI) Muh. Marsose. Sementara moderator  adalah Ardiansyah Rahim mantan Anggota Dewan dari PAN.

Dalam sambutannya Wakil Ketua 2. DPRD Wajo Ir H Andi Sainurdin Husaini mengungkapkan, target yang akan dicapai dalam kegiatan diskusi publik ini adalah untuk menciptakan suatu kesamaan pemikiran dan pemahaman terhadap pelaksanaan peran dan fungsi humas khususnya bagian Humas Sekretariat DPRD Kab. Wajo.

“DPRD maupun sekretariat DPRD tidak terlepas dari permasalahan baik yang datang dari luar maupun dari dalam instansi. Hal ini secara tidak langsung akan berpengaruh kepada pembentukan image dan kepercayaan kepada publik. ungkap Legislator Partai Demokrat.
H.Andi Senurdin Husaini mengatakan Bagian Humas DPRD Wajo   harus mampu berkomunikasi  merangkul ,bersinergi dengan media, karna media sebagai jembatan komunikasi dan corong informasi kepada masyarakat .

Wakil ketua 2 DPRD Wajo Ir H.Andi Sainurdin Husaini dan para Organisasi Media Cetak dan Online mengharapkan supaya acara diskusi publik ini tetap berlanjut dan di  agendakan oleh bagian humas Kantor DPRD Wajo.  ( Loit Hardin Wajo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini