Iklan

Bawaslu Kabupaten Sidrap Ajak Mahasiswa Berdemokrasi yang Baik

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
15.12.20, Selasa, Desember 15, 2020 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang melalui salah satu komisionernya , Andi Syaiful S.Sos menjadi narasumber pada kegiatan Latihan Instruktur Dasar (LID) yg dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cab. Sidrap. Selasa,15/12/2020.

Kegiatan ini berlangsung di Wisma Sejahtera Aisyiyah di Jalan Landaung,Kelurahan Lautang Benteng,Kecamatan Maritengngae,Kabupaten Sidrap,Sulsel dan hadir kader IMM dari beberapa kabupaten sebagai peserta.

Dalam sambutannya Andi Syaiful yang selaku komisioner Bawaslu kabupaten sidrap ini divisi PHL mengatakan bahwa pada prinsipnya akan mengajak seluruh elemen Mahasiswa untuk bersama-sama menjaga dan merawat prinsip kehidupan demokrasi.
"Mari,adek-adekku sekalian kita bersama sama belajar dan memahami bagaimana berdemokrasi yang baik,lewat forum ini kita berdiskusi dan saling sharing bagaimana menciptakan demokrasi berkualitas."Ucapnya

Lanjutnya lagi Andi Syaiful mengatakan "Apalagi menghadapi pilkades serentak 2021 ini di kabupaten sidrap,kita harus cermat dan tahu bagaimana menegakkan demokrasi yang berkualitas,yang tentunya itu semua mulai dari diri kita hingga bagaimana cara kita implementasikan ke keluarga atau kerabat arti demokrasi yang berkualitas tanpa kecurangan.Paparnya
Dalam kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penandatangan MOU antara Bawaslu Sidrap dan PC IMM Sidrap sebagai bagian dari komitmen dalam mendorong hadir kehidupan demokrasi yg berkualitas di kabupaten Sidrap yang kita cintai ini.

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini