Iklan

Bertemu dengan Teman Alumni SMA, Hal yang Menyenangkan dan Bahagia

Herman / emank setia
28.12.20, Senin, Desember 28, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

Mamuju,Kompaknews.Co.Id---Salah satu sekolah SMAN di kabupaten Sidrap yang berdiri di tahun 1998 menjadi salah satu sekolah unggulan yang di kenal sekarang UPT SMAN 6 Sidrap (lebih dikenal dengan nama SMANBO) yang terletak di Bojoe kecamatan Watang Pulu kab. Sidrap, Sulsel.

Sekolah ini sudah mencetak beberapa orang alumni yang terbilang sukses dan mengangkat nama sekolah tersebut. Salah satu dari Alumni dari sekolah ini, sebutlah Muh Sabir namanya yang sekarang sudah sukses menjadi polisi dan bertugas di POLDA Sulbar.

Pada hari Minggu,27/12/2020 bertempat di salah satu cafe di Sulbar "Walet Kopi". Muh Sabir tiba tiba dikagetkan oleh dua orang yang tidak pernah disangka kalau kedua orang tersebut adalah merupakan saudara seperjuangan waktu menimba ilmu di sekolah SMAN Bojoe (nama sebelumnya sekolah).

Hal yang tidak terduga dan sangat menyenangkan dicampur bahagia bertemu dengan teman sekelas di masa sekolah dulu. Kedua teman letting Muh Sabir itu adalah Muh. Sadat Nawawi dan Agussalim Summase keduanya merupakan orang orang pilihan semua sewaktu masih di sekolah dulu dan sampai sekarang tetap menjadi orang pilihan dan dikenal banyak orang.

"Saya sangat senang dan bahagia bisa bertemu saudara letting saya disini dan lama sekali baru ketemu ini, kangen juga masa sekolah dulu 20 tahun yang lalu" Ungkap Sabir

Dan diperbincangannya dengan kedua temannya itu, tidak henti hentinya Muh Sabir terus mengingatkan untuk tetap mempedomani protapkes covid-19 seperti halnya dengan dirinya yang selalu membawa masker dan handsanitiser bila bepergian terlihat dari meja yang ditempati duduk bersama kedua teman alumninya itu tampak masker dan handsanitiser.

Sementara Muh Sadat dan Agussalim dalam kunjungannya ke Sulbar merupakan kunjungan biasa biasa saja karena ada urusan bisnis dengan rekan di sana dan tanpa sengaja dipertemukan dengan salah satu saudara letting sekolah yang sudah sukses di sana di institusi kepolisian.

"Turut berbangga bisa bertemu dengan letting dan sukses didaerahnya orang, bahagia juga karena pertemuan tanpa sekat penuh tawa canda saat bersua dengan beliau. Saya berharap juga menemukan mitra bisnis di sini Mamuju dalam mengembangkan produk AFC." Ujar Agussalim yang akrab di panggil Caling yang juga Distributor resmi AFC (Asayama Family Club) perusahaan farmasi makanan kesehatan patent dari Jepang

Sementara Muh Sadat dalam pertemuan dengan teman alumninya itu berpesan kepada saudara lettingnya itu : "Muh Sabir agar tetap menjaga kesehatan dan berharap suatu hari nanti bisa pulang dan bertugas di kampung sendiri"
Sempat juga bincang-bincang terkait agenda Reuni Perak 2024 SMAN 6 Sidrap, dan berharap nantinya agenda tersebut terlaksana.

Iccank
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini