Iklan

Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Beras dari Yayasan Buddha Tzu Chi pada Warga yang Kurang Mampu

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
17.12.20, Kamis, Desember 17, 2020 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Yayasan buddha tzu chi indonesia yang bekerja sama dengan polda Sulsel salurkan bantuan beras kepada masing-masing 20 kepala keluarga (kk) yang dianggap kurang mampu di wilayah Desa Teteaji dan Kelurahan Arateng Kecamatan Tellu limpoe Kabupaten Sidrap, Kamis, 17/12/2020.

Kegiatan tersebut berlangsung di kantor Desa Teteaji dan kantor Kelurahan Arateng Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap,Sulsel.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Teteaji, Bripka Jamal. B dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Arateng, Aipda Adi Laottong.

Bripka Jamal berharap bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban ekonomi saudara kita yang kurang mampu,terlebih saat ini masih dalam situasi Pandemi covid-19.".Pungkasnya
Sementara Aipda Adi Laottong terus menghimbau ke warga untuk tetap patuhi protap kesehatan Covid-19 dan menjaga kesehatan melihat keadaan pandemi yang semakin marak lagi dibicarakan beberapa hari ini

Turut hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan beras ini yaitu Kepala kelurahan Arateng Andi Atika, SE, M. Si beserta staf dan Kepala Desa Teteaji Andi Muhammad Gusli beserta stafnya.

Adapun bantuan beras yang diberikan pada warga yang dianggap kurang mampu masing-masing kepala keluarga mendapat jatah 5 kg beras.

Meskipun pandemi masih mengkhawatirkan penyaluran bantuan tetap dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker dan cuci tangan.

Madi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini