-->

iklan

Iklan

Kapolres Soppeng Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru 2021

Herman / emank setia
31.12.20, Kamis, Desember 31, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Polres Soppeng Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru 2021 yang dipimpin langsung Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K di Lapangan Gasis Soppeng, jl. Kesatria Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Kamis 31 Desember 2020 Pukul 07.30 Wita.


Apel kesiapan pengamanan tahun baru tersebut dihadiri Wakapolres Soppeng Kompol La Makkanenneng SE, Kasdim 1423 Soppeng, Kadishub, Kasat Pol PP, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat dan Perwira Kodim 1423 Soppeng dengan peserta apel terdiri personil gabungan TNI - Polri, Dishub, Satpol PP dan Dinkes Kab. Soppeng.


Kapolres Soppeng dalam kesempatannya mengungkapkan ucapan Apresiasi kepada Instansi yang ada di wilayah Kab. Soppeng baik dari TNI Polri, Intansi pemerintahan semua yang ada disini sinergi saling kompak dalam laksanakan tugas terutama dalam penanganan Covid sangat bersinergi yang patut menjadi contoh di daerah lain", ujarnya

Seperti yang disampaikan Bupati Soppeng beberapa waktu lalu, masyarakat yang terkonfirmasi covid di wilayah Kab. Soppeng mengalami peningkatan yang cukup drastis, ini perlu penanganan yang serius, dedikasi dan loyalitas yang tinggi, ini merupakan tugas sosial yang sangat mulia, kita landasi dengan ke ikhlasan, untuk menyelamatkan masyarakat kita di Kab. Soppeng.

Maka dari itu untuk malam pergantian tahun baru 2021, tidak ada perayaan, pemerintah secara tegas tidak ada perayaan tahun baru yang tentunya akan mengakibatkan berkumpulnya masyarakat yang banyak sehingga dapat menimbulkan claster baru dan pastinya akan menjadi tanggung jawab kita semua". tambah Kapolres Soppeng

Kapolres Soppeng juga menambahkan bahwa apel kesiapan ini dalam melaksanakan pengamanan, selain itu personil gabungan juga akan melaksanakan penyekatan - penyekatan dilokasi yang sudah ditentukan, terutama masyarakat di wilayah Soppeng yang akan naik di perkotaan merayakan tahun baru, laksanakan dengan edukatif, dan pengecekan sebaik mungkin, laksanakan tindakan tegas namun humanis, sehingga tidak ada kontra produktif, jauhi sikap arogansi.

Personil yang telah diterjunkan nantinya juga akan melaksanakan patroli mobile guna menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat baik wilayah Desa atau di Kecamatan terkait Kepatuhan dalam pelaksananan pergantian tahun baru, mudah - mudahan masyarakat Kab. Soppeng mengerti situasi pergantian tahun baru masih dalam pandemi Covid - 19." Pungkasnya

Sebanyak 4 Posko penyekatan yang didirikan Polres Soppeng diataranya di jl. Malaka Kel. Lapajung, Kubba jl. Lempa Kel. Lalabata Rilau, Pertigaan Makkuntu Desa Maccile, serta di Lawo jl. Pesantren Kel. Ompo Kec. Lalabata Kab. Soppeng.(Hrm/Hms)

Editor : Suwandi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini