-->

Iklan

Kapolres Soppeng Sambut Tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri

Herman / emank setia
8.12.20, Selasa, Desember 08, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Brigjen Pol Drs. Bahagia Dachi, S.H., M.H. mengunjungi Polres Soppeng yang disambut langsung oleh Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K bersama para PJU Polres Soppeng, Selasa 08 Desember 2020 Pukul 17.00 wita.


Kunjungan Tim tersebut dalam rangka melaksanakan Supervisi dan Asistensi Ops Kepolisian Kewilayahan "Mantap Praja-2020" di Polres Soppeng.

Selain melaksanakan Supervisi, Kunjungan tersebut juga dalam rangka memantau kesiapan Pilkada 2020 di Kab. Soppeng.

Brigjen Pol Drs. Bahagia Dachi S.H M.H dalam kesempatannya menghimbau kepada seluruh PJU agar sebelum pelaksanaan hari pemungutan suara agar TPS dicek betul, serta selalu meningkatkan kewaspadaan saat bertugas", ujarnya

Dirinya juga menambahkan "Pilkada ditengah situasi pandemi Covid agar personil menjadi contoh, saling mengingatkan bersama penyelenggara Pemilu masalah protapkes AKB yang paling utama, masyarakat yang datang untuk mencoblos tidak menerapkan Protokol kesehatan agar diingatkan penggunaan masker serta menyediakan tempat cuci tangan dan menjaga jarak.

Selamat bertugas, jaga kondisi kesehatan, perkuat Koordinasi yang baik bersama seluruh stake holder dan penyelenggara Pemilu", pungkasnya.

Herman
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini