Iklan

Operasi Yustisi di Wilayah Hukum Polsek Tellu Limpoe Kembali Dilakukan Jalani Adaptasi Kebiasaan Baru

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
22.12.20, Selasa, Desember 22, 2020 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Polsek Tellu Limpoe bersama tim gabungan, Damkar dan Satpol PP Kab. Sidrap gelar Operasi yustisi tingkatkan kewaspadaan warga terhadap pandemi covid-19 dan jalani Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). 

Operasi ini berlangsung di jl. Bau Massepe No. 73 Kelurahan Amparita Kecamatan Tellu limpoe Kabupaten Sidenreng Rappang (depan Polsek Tellu Limpoe) yang dipimpin langsung Kanit Binmas Polsek Tellu Limpoe Aiptu La Sulung. Selasa,22/12/2020. 

Perlu diketahui bersama bahwa kegiatan operasi yustisi sangat penting dilakukan sesering mungkin untuk mendisiplinkan masyarakat terkait penularan Covid-19 dan penegakan hukum pada masyarakat yang dimana tertuang dalam perbub no 32 tahun 2020.
 
Adapun yang menjadi Sasaran Operasi personil kali ini adalah pengendara kendaraan bermotor serta pejalan kaki yang melintas di depan Mapolsek Tellu Limpoe.
Dalam operasi yustisi kali ini, "Alhamdulillah sebagian besar warga di kecamatan Tellu Limpoe sudah patuh dan taat akan penerapan kesehatan di masa pandemi Covid-19 meskipun dalam operasi ini masih ada satu atau dua orang yang didapat tidak menggunakan masker".Kata Aiptu La Sulung

Dan sebagai tindak lanjut kepada pelanggar tentunya tim gabungan operasi akan memberikan sanksi berupa teguran secara lisan kepada setiap pelanggar dan berharap kepada setiap pelanggar untuk tetap perhatikan protapkes Covid-19

Iccank
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini