-->

Iklan

Pastikan Diri Bebas Covid-19,Kades Lainungan Tes Swab di RSUD Arifin Nu'mang

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
17.12.20, Kamis, Desember 17, 2020 WIB
masukkan script iklan disini



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Ditengah pandemi Covid-19 yang masih mengkhawatirkan masyarakat membuat kita untuk selalu waspada agar terhindar dari penyakit,kesehatan sangat penting dijaga karena sehat itu sangatlah mahal.

Seorang kades di kabupaten Sidrap di Desa Lainungan,Andi Haruna Pawelloi usai lakukan penyaluran BLT Desa ke warga langsung menuju ke RSUD Arifin Nu'mang untuk lakukan tes Swab Covid-19. Kamis (17/12/2020)

Hal itu dilakukannya tidak lain untuk menjawab rasa kecemasannya terhadap dirinya apakah betul betul sudah aman dari virus mematikan itu,melihat aktivitasnya sebagai kades yang selalu berada di luar lapangan dan berbaur dengan orang banyak,masyarakat ataupun teman sipil di ruang lingkup pemda Kab. Sidrap.

Saat dikonfirmasi via Whatshap oleh awak media ini, Andi Haruna mengatakan  kalau dirinya sangat terganggu dan cemas mau tahu sebenarnya kalau dirinya aman aman saja dan terhindar dari virus itu.
"Saya sedikit khawatir akhir akhir ini setelah mendengar  penambahan kasus  yang reaktif di sidrap semakin banyak dan yang lebih mencemaskan lagi itu yang namanya OTG(Orang Tanpa Gejala)". Ungkapnya

Andi Haruna juga menerangkan kalau dirinya itu sangat penting lakukan tes Swab itu meskipun belum langsung keluar hasilnya karena menurutnya jabatan sebagai kades itu lebih banyak waktunya di luar lapangan daripada di kantor sehingga kita harus terus waspada dan jaga diri.

"Semoga hasil tes Swab saya nantinya negatif tidak reaktif dan dinyatakan sama dokter sehat sehat saja
Aamiin....Aamiin...Aamiin..." Tutupnya

Iccank
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini