Iklan

Pesta Demokrasi Tinggal Menghitung Hari,Ketua KPU Mengecek Kesiapan Logistik Pilkada 2020

Herman / emank setia
2.12.20, Rabu, Desember 02, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng(Sulsel),Kompaknews.Co.Id---Ketua KPU Kabupaten Soppeng Muhammad Hasbi, S.Sos, M.Si mengecek kebutuhan logistik menjelang pemilihan kepada daerah (Pilkada) 2020 yang dilangsungkan di gedung pertemuan masyarakat Watansoppeng, Rabu malam (3/11/2020).


Menurut Em Hasbi pengecekan ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan semua kelengkapan logistik untuk pilkada Soppeng 2020, baik surat suara, formulir, maupun kelengkapan protokol kesehatan tepat jumlahnya, tepat jenis, tepat jadwal dan tepat sasaran. Katanya.

Dikatakannya, Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah serentak tinggal menghitung hari bahkan menit tak terasa tinggal 7 hari jika terhitung mulai besok (4/11).

Hasbi mengatakan, kesukseskan perhelatan akbar itu jelas menjadi Komitmen kami selaku Penyelangara Pilkada dalam melayani kebutuhan politik rakyat dan telah siap mensukseskannya, ujarnya ke awak media.

Dikesempatan itu Ketua KPU mengatakan sejauh ini untuk kelengkapan kesiapan logistik dan tahapan jelang pilkada soppeng Alhamdulillah berjalan lancar dan baik bahkan pihak kami tetap bekerja maksimal demi kesuksesan Pilkada 2020 di Soppeng yang sama-sama kita harapkan, tandas Em Hasbi.

Oleh sebab itulah saya menghimbau kepada masyarakat Soppeng jangan sia-siakan hak suara kita, Ayo ke TPS sebagai Pemilih, serta mengecek data lokasi anda, apakah sudah terdaftar di TPS, silahkan Cek Data anda dan pastikan nama anda ada di DPT, imbuh Em Hasbi.

Terakhir Ketua KPU Soppeng menyampaikan bahwa Masyarakat tidak perlu takut ke TPS, di TPS tidak ada Rapid ataupun Swab test, cukup memakai masker dan jaga jarak saja di TPS. Imbuhnya.

Mari bersama kita wujudkan pilkada soppeng yang berkeadaban dengan datang ke TPS untuk memilih dan kesuksesan Pilkada Soppeng adalah kesuksesan masyarakat Soppeng, pungkas Em Hasbi.(HRM IWO)

Editor : Suwandi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini