Iklan

Potong rambut bentuk syukur suksesnya pilkada damai Lutra di kec seko.

HERMAN LUTRA
10.12.20, Kamis, Desember 10, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

KompakNews co.id Luwu Utara----
terkait berlangsungnya pilkada kabupaten luwu utara, Pemerintah bersama babinsa dan tim pemenangan Paslon (BISA) kecamatan Seko melakukan aksi gunting rambut pada hari Kamis (10/12/2020)
Aksi ini di lakukan sebagai wujud rasa syukur atas amannya pemilihan bupati dan wakil bupati di wilayah kecamatan Seko, mengingat wilayah seko adalah daerah terpencil di kabupaten luwu utara yang berbatasan langsung dengan Mamuju Sulbar dan kab Sigi Sulteng.


"Ungkap sekcam Seko Joni pasulle"
ini kami lakukan adalah bahagian  bentuk syukur atas kelancaran dan partisipasi masyarakat dalam memberikan hak pilihnya untuk memilih Bupati dan wakil Bupati Luwu Utara secara jujur dan adil pada tanggal (09) kemarin.

begitupun ungkapan Serma MUH.alwi selaku pembina kecamatan Seko"

tujuan kami selaku pembina
Kami inginkan pemilihan bupati dan wakil Bupati Luwu Utara ini aman dan tentram, 
terkait aksi gunting rambut yang kami lakukan saat ini 
Itu adalah kesepakatan kami sebagai bentuk kebersamaan dalam menjaga kelancaran dan ke amanan Pemilukada di luwu utura khususnya di kecamatan Seko.
salain itu saya juga ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kami, baik dari masing masing tim pemenangan pasalon 123 juga pemerintah kec seko, dalam hal turut andil mengamankan pilkada di wilayah kecamatan Seko"Tuturnya"


"Lanjut awal Bangai MC  jurkam Paslon BISA"di Kec Seko 

Berterima kasih atas partisipasi masyarakat seko memberi hak suara  pemilihan suara kemarin dan Tentunya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yg baik semua tim di 12 desa memenangkan Paslon No 2 di kec Seko yang mencapai persentase hitungan cepat 63,7 %  semua itu terwujud kerja sama yg baik dan Tuntunan Tuhan hingga tercapai pilkada damai. "Tutupnya"

(Herman)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini