Iklan

PPK kecamatan seko melakukan Rapat pleno terbuka

HERMAN LUTRA
11.12.20, Jumat, Desember 11, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

KompakNews co.id luwu utura---Rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat kecamatan, pemilihan bupati dan wakil Bupati Luwu Utara tahun 2020 bertempat di AULA kantor kecamatan seko kabupaten luwu utara propinsi Sulsel
Jum'at (11-14/12/2020).
kegiatan ini di buka langsung Camat Seko Akbal Ali,S.sos
di dampingi ketua PPK kec seko Ismail Thahir,S.si
Ketua panwascam Seko, Rusmin
Padal IPDA feri winokan,SH
Kapospol Seko Bripka Frengky NT Bhabinkamtibmas seko,
Bripka Rifa'i linda
dan dihadiri ketua KPPS se kec seko. beserta masing masing saksi dari tiga pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Luwu Utara.
"camat Seko Akbal Ali dalam sambutannya"pemerintah kecamatan, selaku penanggung jawab di wilayah Seko mengharapkan kepada kita semua bahwa setelah berakhirnya proses pilkada ini baik teman-teman atau keluarga yang beda pilihan itu adalah hal biasa, dan itulah demokrasi, dan saya yakin dan percaya bahwa kita beda pilihan itu bukan persoalan, oleh karena itu saya selaku pemerintah kecamatan Seko berterima kasih kepada kita semua adik-adik KPPS dengan jajarannya yang sudah bekerja maksimal, kita bersyukur karna tidak ada yang kita dengar ribut-ribut di wilayah kec seko ini.
Tentu Adik-adik yang punya HP Android sudah melihat kejadian-kejadian di daerah lain,
dan kita tidak inginkan hal yang sama terjadi di daerah kita ini, 
kenapa daerah kita di namakan Seko, karena arti Seko itu adalah sahabat, jadi siapapun yang masuk di wilayah Seko ini dia adalah sahabat kita. "terangnya"

"lanjut Akbal"
Harapan saya selaku penanggung jawab sekali lagi saya sampaikan
Pada keluarga, terimakasih banyak telah melakukan tugas dan fungsi masing-masing, pada hari ini kita akan melaksanakan pleno. jadi kepada keluarga semua terima kasih karena kita sudah melalui tahap demi tahap, akhirnya kita sampai di penghujung, dan sampai saat ini tidak ada masalah yang kita dengar, "tutur camat Seko"

(Herman)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini