Iklan

RAPIMDA Selesai,Kini Pendaftaran Ketua KNPI Sidrap Telah Dibuka

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
6.12.20, Minggu, Desember 06, 2020 WIB
masukkan script iklan disini



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Setelah terlaksananya Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) DPD KNPI Kabupaten. Sidrap periode 2017-2020 pada hari sabtu, 5 Desember 2020 yang di laksanakan di Aula STIE ICHSAN Sidrap, maka Steering Committe bersama Oraganizing Committe memutuskan untuk membuka pendaftaran kandidat ketua KNPI Kabupaten Sidrap yang dimulai dari tanggal 7-10 Desember 2020 dan Pengembalian formulir tanggal 10-14 Desember 2020. 

"Dengan ini kami publikasikan bahwa membuka pengambilan formulir pendaftaran ketua KNPI mulai dari 7-10 Desember 2020
Di sekretariat KNPI SIDRAP (GRAHA PEMUDA) Sementara jadwal Pengembalian Formulir pendaftaran mulai tanggal 11-14 Desember 2020".Ucap Riswan,SC Musda KNPI Kab. Sidrap. 
Dalam aturan musyawarah daerah sesuai KNPI PO KNPI Nomor : 03/PO/KNPI/VI/2019 tentang Musyawarah Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota/Kecamatan/Distrik KNPI, BAB IX Pasal 21 Poin 2 huruf f yaitu untuk calon Ketua DPD KNPI Tingkat Kabupaten/Kota :
- Mendapatkan rekomendasi dukungan tertulis dari 3 (Tiga) pengurus DPK KNPI
- 5 (lima) OKP nasional tungkat Kabupaten/Kota yang berhimpun dalam KNPI dan berstatus sebagai peserta musyawarah daerah KNPI Kabupaten/Kota. 

"Itulah aturan yang kami pedomani untuk bisa memverifikasi calon ketua DPD KNPI nantinya" 

Perlehatan Musda KNPI Ke XIV, Insha Allah akan dilaksanakan pada tanggal 18-19 Desember 2020 

"Melalui Rapimda yang telah dilaksanakan, maka kami putuskan bahwa perlehatan Musda KNPI Ke XIV pada tanggal 18-19 Desember 2020. Untuk tempatnya, sementara kami komunikasikan" Bung Etar, Selaku Ketua Panitia Musda KNPI Kab Sidrap 

"Kami berharap bahwa para calon kandidat agar segera mengambil formulir pendaftaran sesuai dengan waktu yang telah kami tetapkan serta tempat pengambilannya di Graha Pemuda KNPI".Tutup Etar

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini