-->

Iklan

Seleksi penerimaan Penyuluh dan guru GTT Agama Hindu kabupaten sidrap.

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
4.12.20, Jumat, Desember 04, 2020 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Kepala kantor kementrian agama kabupaten Sidenreng Rappang  adakan seleksi penerimaan penyuluh dan guru GTT (Guru Tidak Tetap) agama hindu. Kamis (03 Desember 2020)

Kegiatan ini terlaksana di aulah kantor kementerian agama Kabupaten Sidenreng Rappang dan dibuka langsung oleh kepala kantor kementerian agama Kabupaten Sidrap, H.Irman, S. Ag, M. Si, dalam sambutannya mengatakan bahwa mudah-mudahan dalam seleksi penerimaan penyuluh dan guru GTT (guru tidak tetap)  agama hindu ini bisa berjalan dengan lancar dan memilih guru yang berkualitas tentunya.Ucapnya

Lanjutnya "Semoga saya terus diberikan kesehatan menjabat sebagai kepala kantor agama Sidrap dan saya selalu bisa menghadiri kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Ibu penyelenggara Hindu kabupaten Sidrap I GST. Ayu Uik Astuti S. A. P

Hadir pula di acara ini pembimas hindu kanwil kementrian agama provinsi Sulawesi - Selatan yaitu Drs. Simon Kendek.
Kegiatan terlaksana dengan tertib dan semua peserta ujian seleksi penerimaan penyuluh dan guru GTT agama hindu kabupaten sidrap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, sebelum memasuki ruangan semua peserta ujian melakukan cuci Tangan terlebih dahulu yang disediakan penitia di aulah kantor  departemen agama kabupaten sidenreng Rappang. 

"Mudah-mudahan acara Selanjutnya sy bisa menghadirinya, walaupun kita berbeda keyakinan tapi kita harus saling menghargai. 
Mudah-mudahan yang terpilih nanti bisa menjalankan tugasnya yang sebaik-baiknya".Tutup H. Irman

Madi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini