-->

Iklan

Satu Desa Dua Kelurahan di Kab.Sidrap Terima Bantuan Beras dari Polda dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
18.12.20, Jumat, Desember 18, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Melalui Bhabinkamtibmas di Desa/Kelurahan,penyaluran beras di Satu Desa Dua kelurahan di kecamatan Tellu Limpoe kabupaten Sidrap hari ini kembali disalurkan pada warga yang dianggap kurang mampu. Jumat 18/12/2020

Untuk diketahui bersama bahwa bantuan ini merupakan kerjasama dari Yayasan buddha tzu chi Indonesia dengan Polda Sulsel untuk diberikan kepada warga yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19 yang berkepanjangan ini.

Adapun jumlah penerima dari bantuan beras yang disalurkan ini yaitu masing masing desa/kelurahan dipilih 20 kepala keluarga (kk) yang dianggap kurang mampu di wilayah desa/kelurahan tersebut seperti yang terlaksana sekarang di Desa Teppo, Kelurahan Pajalele dan Massepe Kecamatan Tellu limpoe kabupaten Sidrap.
Kegiatan terlaksana dimulai pada pukul 08.00 Wita yang bertempat di halaman kantor Desa Teppo, Kelurahan Pajalele dan Massepe Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap.

Penyaluran bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Teppo, Kelurahan Massepe dan Pajalele Bripka H. Haris Halim.

Adapun pesan dan harapan Bhabinkamtibmas mewakili keluarga besar Polda Sulsel dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yaitu semoga bantuan ini bisa meringankan sedikit beban ekonomi warga dan berkah untuk kita semuanya".Paparnya

Turut hadir dalam kegiatan ini kepala Kelurahan Massepe H. Bambang Irawan, S.Pd, Kepala Kelurahan Pajalele Hj. Sitti Paridaj, S.E, Kepala Desa Teppo H. Sukarta Sabbang. BA.

Pada kegiatan tersebut tetap dilaksanakan dengan protap kesehatan covid-19 dan masing - masing warga yang terpilih di Desa Teppo, Kelurahan Massepe dan Kelurahan Pajalele mendapat jatah 5 kg beras.

Liputan Madi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini