Iklan

Anak Pertama Sulolipu,Putri Mentari,SE Nahkodai DPW Forum Barista Nusantara Provinsi Sulawesi Selatan

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
10.1.21, Minggu, Januari 10, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) forum Barista Nusantara Provinsi Sulawesi Selatan resmi dilantik pada hari ini,Minggu 10/01/2021.

Proses pelantikan berlangsung di aula mentari grup, Jl Andi Cammi Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap,Sulsel dan dilakukan dengan tetap memperhatikan prokes covid 19.

Proses pelantikan melalui metode virtual zoom mengingat keadaan masih dalam darurat pandemi covid -19.
Adapun jumlah pengurus yang dilantik dan dipercayakan Sebagai pengurus dan pemimpin FBN DPW Provinsi Sulawesi Selatan yaitu 21  orang nama terlampir di SK pengurus yang dibacakan oleh Sekjend DPP H.Abdul fatah,S.Pd,MM  

Proses pemilihan ketua melalui musyawarah dimana prosesnya juga secara virtual dan ditetapkan Putri Mentari,S.E sebagai ketua terpilih dan dilantik oleh Ketua DPP Forum Barista Nusantara Bapak Renro Wijaya
Ketua terpilih Putri Mentari,SE adalah putri pertama dari Ibu Sulolipu yang merupakan owner Pizza Bunda yang ada di kabupaten Sidrap.

Putri Mentari sebagai ketua terpilih berjanji akan menjaga marwa lembaga dan siap mengembangkan Forum Barista Nusantara di Provinsi Sulawesi Selatan diucapkan melalui sambutannya. 

Hal itupun  juga diharapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat "Semoga yang dilantik bisa bekerja dengan baik". Tutup Ketua  DPP Forum Barista Nusantara Renro Wijaya dalam sambutannya.(Etar)

Editor : Madi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini