Iklan

Ikan sapu sapu masih menjadi kendala besar bagi nelayan danau tempe.

HERMAN LUTRA
22.1.21, Jumat, Januari 22, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

KOMPAKNEWS.COM. WAJO---  
Dinas kominfotik kab.wajo bidang humas mengadakan jumpa pers dengan tema sosialisasi dan  program pemerintah terkait pertanian,perikanan, perumahan dan kawasan pemukiman anggaran tahun 2021 di warkop acci di jl.H.A.Ninnong di kota Sengkang kamis 21.1.2021.
Dalam jumpa pers ini di hadiri beberapa OPD. di antaranya  Dinas  pertanian ,Dinas perikanan dan Dinas perkim kab wajo,dan masing masing dinas memaparkan program kerja untuk 2021 di hadapan anggota pers , dan di pandu moderator kabid humas yang baru Safaruddin STP .MM

Dalam jumpa pers ini beberapa anggota pers menayakan ikan sapu sapu atau ikan tokke  kepada Kadis perikanan bahwa selama ini suatu kendala bagi nelayan dan ekosistim adanya keberadaan ikan sapu sapu di sungai dan danau sehingga nelayan banyak yang rugi mengingat ikan tersebut merusak alat tangkap ikan.

Kadis perikanan berjanji  selama ini kita mencari solusinya bagaimana caranya ikan sapu sapu di jadikan olahan pakan ternak supaya nelayan jangan di buang begitu saja dan di jadikan nilai tambahan . ( Loit Hardin Wajo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini