-->

iklan

Iklan

Kedatangan Gubernur Sulsel di Wajo Dapat Sorotan, Pemda Wajo menanggapi secara positif Terima Kasih Ini Warning Supaya Merapkan Protokol Kesehatan

A.HARDINA BIRO: WAJO
8.1.21, Jumat, Januari 08, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

KOMPAKNEWS.CO ID .WAJO---
Adanya sorotan rencana kedatangan Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah di Kabupaten Wajo mendapat tanggapan dari Pemerintah Kabupaten Wajo. Melalui Kepala Bidang Humas Pemda Wajo, Supardi tidak akan melanggar protokol kesehatan jum,at  7 januari 2021.

Pasalnya, kedatangan Gubernur SulSel di bumi lamaddukelleng  hanya sekadar melihat lebih dekat dan meninjau proyek yang sudah berjalan dikerja dan menggelar rapat kerja untuk rencana tahun 2021.

Jadi, kunjungan Gubernur Sulsel
Tidak akan menimbulkan kerumunan. Segala sesuatunya sudah dipersiapkan untuk  Acara juga akan ketat  menerapkan protokol kesehatan.

Humas pemda Wajo menanggapi secara positif  adanya sorotan  menjadi warning supaya kunjungan Gubernur nanti tidak melupakan protokol kesehatan,"ujarnya.

Sekadar diketahui, kunjungan Gubernur Sulsel di Wajo mendapat sorotan dari JMSI Sulsel. Pasalnya, kunjungan orang nomor satu di Sulsel di Bumi Lamaddukelleng ditengah situasi Covid 19 yang mengganas. ( humas wajo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini