Iklan

Ketua Bawaslu Sidrap Bersama Bawaslu Sulsel Serahkan Bantuan pada Korban Bencana Alam di Sulbar.

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
20.1.21, Rabu, Januari 20, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


MAMUJU.KOMPAKNEWS.CO.ID—Ketua bawaslu Sidrap Asmawati Salam bergabung dalam Tim Bawaslu Peduli Bencana dari Bawaslu Provinsi Sulsel menyerahkan langsung bantuan bagi korban Gempa Bumi di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). 

Bantuan diterima langsung oleh Kepala Bagian Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Bawaslu Sulbar Irham, Rabu (20/1/21) siang waktu setempat.

Dengan menggunakan 2 mobil, tim membawa logistik berupa kebutuhan pokok, tenda, alas tidur, popok bayi, susu formula anak-anak, yang terkumpul dari donasi jajaran pimpinan dan sekretariat Bawaslu Sulsel dan Bawaslu Kabupaten dan Kota se-Sulsel.

"Alhamdulillah, tim bisa sampai dengan selamat dan menyerahkan langsung bantuan. Ini gelombang pertama, selanjutnya tim akan kembali menyalurkan bantuan serupa," kata Koordinator Tim Emil Syahbudin usai menyerahkan bantuan.

Ia mengungkapkan, ungkapan terima kasih terhadap seluruh pihak yang telah ikut memberikan donasi. Ia juga mengatakan, Bawaslu Sulsel masih tetap membuka donasi bagi korban gempa bumi di Sulbar.

Ditempat yang sama Ketua Bawaslu Sidrap memberikan motivasi dan semangat bagi Sahabat Bawaslu yang terkena dampak dari bencana alam tersebut yang berada di Sulbar, dan akan terus berupayah memberikan bantuan ditahap berikutnya bersama dengan Tim Bawaslu Sulsel. 

" Kami dari Tim Bawaslu Sulsel mendoakan agar musibah ini cepat berlalu dan saudara-saudara kita yang terkena dampak tersebut diberikan kesabaran dan ketabahan menghadapinya dan Insha Allah kami akan terus berupayah menggalang dana dan donasi kepada keluarga besar Bawaslu Kabupaten/Kota se Sulsel ataupun masyarakat umum disulsel sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama. Ungkap Asma.(Yusril)

Editor : Madi


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini