-->

iklan

Iklan

Melalui Kegiatan Safari Jum'at, Polda Sulsel Apresiasi Kapolres Soppeng

Herman / emank setia
15.1.21, Jumat, Januari 15, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K kembali melaksanakan Safari Jum'at di Kecamatan Liliriaja setelah melaksanakan kegiatan Tatap Muka di Kecamatan Marioriwawo.

Kegiatan Safari Masjid kali ini dilaksanakan Kapolres Soppeng di Masjid Jami Nurul Irsyad Pacongkang Desa Barang Kec. Liliriaja Kab. Soppeng, Rabu 13 Januari 2021.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Soppeng juga memberikan bantuan berupa sarana ibadah berupa Al - Qur'an kepada pengurus masjid.

Kapolres Soppeng berharap "bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat guna meningkatkan Iman dan Taqwa khususnya masyarakat yang melaksanakan Ibadah di Masjid Jami Nurul Irsyad Pacongkang Desa Barang.

Terkait hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K.,M.Si., (15/21) menyampaikan apresiasi kegiatan Safari Jum'at yang dilakukan Kapolres Soppeng tersebut, menurutnya selain memberikan bantuan kepada pengurus masjid hal ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta bersilahturahmi dengan pihak pengurus masjid, pungkas Kabid Humas.


# Polda Sulsel# Bidhumas Polda Sulsel#
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini