Iklan

Panca Putra Ganda Grup Peduli Gempa Bumi Majene - Mamuju Sulawesi Barat

Herman / emank setia
22.1.21, Jumat, Januari 22, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Mamuju,Kompaknews.Co.Id---PANCA PUTRA GANDA GRUP melalui DPD KOSIPA SULSELBAR dan PT.BERKAH MORINDO mengirim sejumlah bantuan logistik untuk para pengungsi yang menjadi korban Gempa bumi dengan magnitudo 6.2 SR yang mengguncang Kabupaten Majene dan Mamuju Sulawesi Barat pada hari Jumat 15 Januari 2021.


Panca Putra Ganda Grup turut berpartisipasi mengirimkan bantuan demi meringankan beban para korban bencana gempa.Adapun bantuan yang diberikan berupa 10 ton beras,5000 paket sembako,ratusan tenda dan tikar beserta ribuan dos air mineral yang diangkut menggunakan lima mobil bus,dua truk dan 8 mobil bus kecil.


Penyaluran bantuan dipimpin langsun oleh H.Teten Alamsyah yang selaku ketua umum Kosipa Indonesia dibawah naungan PANCA PUTRA GANDA GRUP
Dalam kegiatan tersebut turut hadir pula pimpinan harian Kosipa Sulselbar H.Muh.Erwin,Korwil Sulawesi H.Patta,Pimpinan pusat PT.Berkah Morindo H.Rusli,Wakil pimpinan harian kosipa Sulselbar pirdaus dan para staf.


Korwil Kosipa Wil 4 Sulselbar H.Muslimin di sela-sela kesibukannya membagikan bantuan mengatakan pemberian bantuan ini merupakan bentuk dukungan moril dan materil dari perusahaan bagi para korban gempa yang hingga saat ini masih bergulat dengan bencana,selain bantuan logistik Panca Putra Ganda Grup juga mengirim relawan kemanusiaan puluhan orang untuk mendistribusikan bantuan ke tempat pengunsian.


"Bantuan yang diberikan bisa sedikit meringankan beban korban dan memperkuat kondisi fisik dan mental para korban," kata H.Muslimin kepada awak media Kompaknews kamis 21 Januari 2021 melalui via telpon.


"Kami berharap agar tidak ada lagi gempa yang terjadi.Kami juga mendoakan kepada para korban yang berada di pengungsian agar kondisi kesehatan mereka senantiasa terjaga.pungkasnya

"Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa memberikan manfaat kepada para pengungsi yang saat ini tengah berjuang melawan berbagai macam kondisi," tutupnya.

Herman Iwo

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini