-->

iklan

Iklan

Peduli Kemanusiaan,Pemkab Bone dan Zanggong Generation Salurkan Bantuan Korban Gempa di Sulbar

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
24.1.21, Minggu, Januari 24, 2021 WIB
masukkan script iklan disini



MAMUJU.KOMPAKNEWS.CO.ID—Penyerahan bantuan korban gempa bumi dalam misi kemanusiaan, pasca gempa bumi 6,2 SR di provinsi Sulbar datang dari Pemkab Bone dan Zanggong Generation ( anak, cucu dan cicit nenek Zanggong di penjuru Nusantara bahkan dari Arab Saudi).Sabtu,23/01/2021
Penyerahan bantuan tersebut berlangsung di lapangan ahmad kirang dan hadir forkopimda Pemkab Bone, yang dipimpin Bupati Bone sekaligus menyerahkan secara simbolis kepada kordinator posko pembagian bantuan korban bencana alam gempa bumi dan diteruskan Ketua DPRD Kabupaten Bone,Irwandi mewakili masyarakat Kab.Bone.

Bantuan tersebut yang merupakan dari Pemkab Bone diterima langsung oleh A.Unita, SE ( salah satu koordinator posko pembagian bantuan korban bencana alam gempa bumi ) 

Sedangkan untuk bantuan dari Zanggong Generation ( grup keluarga ) yang diketuai oleh Muh Ikbal Ridwan asal dari Pare-pare diterima oleh Ipda Muh. Sabir ( salah satu cicit dari Zanggong Generation ).
"Atas nama masyarakat Mamuju, kami sangat berterima kasih dan apresiasi bantuan yang sangat maksimal dari keluarga Pemkab Bone dan juga dari Zanggong Generation, Semoga Allah SWT membalas keikhlasan saudara kami semua".Tutup Ipda Sabir

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini