Iklan

Pemdes Talawe Kab. Sidrap Peduli Korban Bencana Gempa di Sul-bar

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
23.1.21, Sabtu, Januari 23, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Telah mengalir banyak bantuan ke Majene-Mamuju,Sulbar pasca bencana alam, gempa yang berkekuatan 6.2 SR yang terjadi pada tanggal 14 Januari 2021 mengguncang daerah Malunda dan Tappalang yang merupakan perbatasan Majene dan Mamuju,Sulbar dan mengakibatkan banyak kerusakan rumah,bangunan pemerintahan bahkan hingga menelan banyak korban jiwa.

Bencana tersebut telah mengundang hati para simpatisan memberikan bantuan terhadap warga yang terdampak baik berupa makanan,minuman,ataupun pakaian.
Salah satu desa di Kabupaten Sidrap di kecamatan Watang Sidenreng,desa Talawe dipimpin oleh Arifin Lattu yang kurang lebih satu tahun kepemimpinannya di desa ini mengetuk hati dan mengajak warganya untuk bersedekah bagi yang mampu membantu saudara kita yang terdampak bencana gempa di Sulbar.

Saat ditemui awak media ini,Arifin Lattu mengatakan "Duka Sulbar adalah duka kita bersama,jadi marilah kita membantu saudara kita yang membutuhkan disana".Ungkapnya
Hal itu terbukti dengan menunggu beberapa hari bantuan datang terus menerus dari warga setempat hingga terkumpullah banyak bantuan berupa makanan langsung seperti indomie,biskuit,roti dan juga ada beras,air minum,susu kaleng,ikan kaleng dan lain sebagainya.

Kades Talawe yang akrab dipanggil "Pak Ipin" itu akan berangkatkan bantuan tersebut di hari ini,Sabtu 23/01/2021 di kantor desa Talawe bersama rombongan yang disaksikan oleh beberapa warga dan dikawal oleh para relawan yang mau bergabung berangkat bersama dengan bantuan tersebut.
Harapan Pak Ipin bersama warga semoga bantuan tersebut bisa dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang terdampak bencana dam semoga selalu diberi kesabaran,ketabahan menjalani ujian ini dan tidak ada lagi gempa susulan supaya wsrga bisa berbenah dan kembali beraktifitas seperti sedia kala.

"Semoga apa yang kita semua berikan untuk saudara kita di Sulbar bisa bernilai ibadah dimata Allah SWT.Aamiin...".Tutup Pak Ipin

Iccank
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini