Iklan

Plt kepala Sekolah UPT SDN 4 Watsid Hari Ini Sudah Punya Pengganti,Siapakah Dia

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
13.1.21, Rabu, Januari 13, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Setelah lama menjabat sebagai Plt Kepsek di UPT SD 4 Watsid,Ellya Akkas hari ini Rabu,13/01/2021 telah mendapatkan pengganti sebagai kepsek yang baru sesuai dengan nama yang telah di SK kan menduduki jabatan tersebut sebagai kepsek UPT SD 4 Watsid.

Telah berlangsung acara serah terima jabatan dari Plt yang lama,Ellya Akkas ke kepsek yang baru Hj. Fatimah di ruang kantor UPT SD 4 Watsid.
Kegiatan ini dihadiri Pengawas TK/SD,Lamatta S.Pd untuk menyerahkan Sk kepada Kepsek yang baru,Hj Fatimah dan juga aset sekolah.

Adapun sambutan bapak pengawas Lamatta dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Ellya Akkas sebagai Plt Kepsek selama ini mengisi kekosongan dan berikan apresiasi pada Ellya Akkas selama menjabat sebagai plt banyak prestasi yang di dapat siswanya.
Salah satu prestasi yang didapat sekolah misalnya kriya anyaman tingkat kabupaten Sidenreng Rappang keluar sebagai juara 1 mewakili kecamatan watang sidenreng kabupaten Sidenreng Rappang.

"Terima kasih yang sebesar besarnya pada Ibu Ellya atas kinerja dan prestasi yang ditorehkan sekolah selama menjabat sebagai Plt Kepsek dan semoga kedepan tetap memberikan ide ide yang membangun untuk sekolah dan tetap bekerjasama dengan teman yang lain demi mengangkat nama sekolah lebih maju lagi".Ungkap Lamatta

Lanjutnya lagi "Dan semoga kepala Sekolah yang baru nantinya bisa mempertahankan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas pendidikan baik tingkat kecamatan maupun kabupaten".Harap Lamatta

Penyerahan aset juga dilakukan secara simbolis oleh Plt kepala Upt SD 4 Watang Sidenreng ke kepala Upt yang baru yang di saksikan pengawas TK/SD Lamatta dan semua guru-guru yang ad disekolah ini.

Madi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini