-->

iklan

Iklan

SOP100+, Subarashi & Utsukushhii Makanan Kesehatan Patent Hadir di Sidrap

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
11.1.21, Senin, Januari 11, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Sebuah penemuan fenomenal dalam dunia kesehatan lagi tren saat ini adalah Cell Therapy dengan Salmon Ovary Peptide, di Jepang lebih dikenal dengan marine placenta.

Produk ini dikembangkan oleh AFC (Asayama Family Club), sebuah perusahaan farmasi Jepang yang konsentrasi dalam produksi makanan kesehatan berbahan alami dan organik.

Saat ini produk AFC hadir di Indonesia melalui perusahaan PT. H & E Dermatech dan dipasarkan melalui jaringan networking. 
SOP100+, Utsukushhii dan SOP Subarashi adalah produk AFC yang langsung mendapatkan tempat di pasaran Indonesia karena produk tersebut memiliki patent manfaat dan sudah lulus uji klinis serta terdaftar di BPOM ML.

Berdasarkan penuturan salah satu Distributor resmi AFC di Kab Sidrap, Agussalim Summase saat ditemui oleh awak media di salah satu warkop di Pangkajene, Sidenreng Rappang mengatakan
"AFC adalah bisnis yang bertumbuh di masa pandemi di saat hampir semua bisnis kena dampaknya, AFC hadir dengan produk yang luar biasa yang punya patent manfaat. Kelebihan lain dari AFC, perusahaan sangat komitmen dan berintegritas. Perilaku undercutting (jual dibawah harga) dan jual di Market Place menjadi musuh bersama di bisnis networking, AFC sangat tegas dalam hal tersebut. Inilah yang membuat banyak pelaku bisnis networking hijrah ke AFC" tutur Agussalim Summase
Salah satu TOREDA AFC 2020.Bisnis AFC sangat prospek dan cerah bukan saja di kabupaten Sidrap, tapi market atau pasar AFC sangat luas karena para pelaku bisnis AFC bisa memasarkan kemana saja baik dalam maupun luar negeri.

Untuk wilayah Sidrap dan sekitarnya, bisa berkunjung ke AFC Japan Indonesia yang beralamatkan : Kompleks Griya Batulappa Permai Blok C3 no. 21 Kel. Batulappa, Kec. Watang Pulu, Kab. Sidrap atau menghubungi call center 085250458718.

Iccank
Komentar

Tampilkan

1 komentar:

Terkini