Iklan

Terlihat Akrab,Kepsek UPT SDN 12 Pangkajene Kerja Bakti Bersama Guru

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
29.1.21, Jumat, Januari 29, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Kepala UPT SD Negeri 12 Pangkajene Kabupaten Sidrap yang dikepalai H. Safruddin mengajak guru dan staf bekerja bakti membersihkan pekarangan sekolah baik didalam ruangan maupun diluar ruangan yang menjadi lingkungan sekolah.Jumat,19/01/2021

Hal itu berlangsung di pagi hari dan dilakukan bersama sama dengan rekan guru dan staf sekolah setelah melakukan apel pagi yang tentunya dengan tetap pada protokol kesehatan Covid-19.
Kegiatan ini rutin dilakukan Upt SDN 12 Pangkajene setiap hari Jumatnya,bukan cuma di sekolah sekolah saja bahkan semua kantoran di kab Sidrap melakukan Jumat bersih ini.

Terlihat akrab dan sangat dekat H. Safruddin dengan rekan guru melakukan kegiatan bersih bersih itu dengan penuh rasa kekeluargaan tanpa membedakan status,kepala sekolah,guru dan staf.

"Saya mengangap ini rumah saya karena separuh waktu saya ada di sekolah ini dan rekan guru adalah saudara saya yang saya ajak bercenkrama setiap harinya".Ungkap Safruddin kepada awak media Kompaknews.co.id via telepon selulernya.
Lanjutnya lagi Safruddin mengatakan kalau kebersihan itu adalah sebagian dari iman dan keindahan jadi kita semua sebagai keluarga besar Upt SDN 12 Pangkajene harus bisa menjaga kebersihan sekolah kita dan bisa tampil dengan indah".Tutupnya

Dimasa pandemi ini,kita semua harus selalu waspada dan menjaga kebersihan supaya kita semua bisa terhindar dari penyakit dan lebih pengtingnya doa bersama semoga pandemi Covid-19 segera berlalu.(Madi)

Editor : Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini