Iklan

Bentuk Sinergitas,Dollah Mando Bersama Pengurus IKM dan ISA Berkunjung di Beberapa Tempat Wisata di Sidrap

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
24.2.21, Rabu, Februari 24, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Bupati Sidrap, H. Dollah Mando bersama Pengurus Ikatan Kekerabatan Masyarakat (IKM) dan Ikatan Sarjana Asal (ISA) Sidrap mengunjungi sejumlah tempat wisata di Kabupaten Sidrap, Rabu (24/2/2021). 
S
Dalam kunjungan itu, tampak Ketua ISA Sidrap Mahmud Lakaiya, Sekjen IKM Sidrap, Maryono. Turut pula, Prof Syahrir Muhammad dari Kementerian Pariwisata dan Kadis Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Sidrap, Andi Anis Dachlan. 

Beberapa lokasi yang dikunjungi diantaranya, Rest Area Datae, Pemancingan Umum di Patommo, Danau Sidenreng di Mojong, Air terjun di Desa Compong serta wisata alam di Lombo.

Dollah Mando menyampaikan, Sidrap memiliki banyak potensi wisata yang bisa dikembangkan. Hal tersebut butuh dukungan, ide dan pemikiran bersama untuk memajukannya.

Ditambahkannya, kunjungan tersebut merupakan dukungan dalam pengembangan pariwisata di Sidrap.
"Kami, Pemerintah Kabupaten Sidrap sangat berterima kasih kepada Kementerian Pariwisata, begitupun kepada IKM dan ISA dalam memajukan pariwisata di Kabupaten Sidrap," ujarnya.

Sementara Syahrir Muhammad mengatakan, potensi wisata dan kekayaan alam yang ada perlu terus dikembangkan. Jika dikelola dengan baik, hasilnya akan dirasakan oleh masyarakat. 

"Ketika semua bersinergi, semua sektor akan berjalan, mulai dari potensi wisatanya, potensi-potensi usahanya. Dan yang paling penting masyarakat sekitar merasakan dampaknya,” pungkasnya.

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini