-->

iklan

Iklan

Bersahabat dan Ramah, Rusman Jalani Kerja Bakti Bersama Kepsek dan Guru

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
19.2.21, Jumat, Februari 19, 2021 WIB
masukkan script iklan disini



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Kepala Koordinator Wilayah UPT Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap,H.Rusman Jalani, lakukan kerjabakti bersama beberapa kepala sekolah dan guru SD yang ada di kec watang sidenreng di kantor Upt korwil kec Watang Sidenreng. Kamis,18/02/2021

Cukup santai dan tenang serta bersahabat bapak kepala korwil Upt kec watang sidenreng ini dengan para kepsek dan juga guru Upt Sd melakukan kerjabakti bersama.

Rusman Jalani bekerja bersama melakukan pekerjaan bak seorang bukan pimpinan,ia mencabut rumput,mengecat dinding dan berbagai pekerjaan lainnya yang dianggap perlu ia kerjakan.
Rusman mengatakan kalau persaudaraan itu sangat berharga dibanding dengan jabatan maka dari itu ia tidak pernah pasang muka diantara teman temannya meskipun ia menduduki suatu jabatan.

"Harta,tahta dan jabatan hanyalah titipan Allah Swt yang sifatnya sementara,jadi untuk apa kita bangga dengan semua itu".Tuturnya

Lanjutnya lagi ia mengutarakan bahwa jalinan persaudaraan jauh lebih penting dari apa yang disampaikan tadi seperti dengan harta dan jabatan itu,olehnya itu saya sangat menghargai arti sebuah persaudaraan".Ucapnya
Hal senada disampaikan pula ketua K3S, Darwis Nohong yang merupakan kepsek Upt Sd 4 Mojong bahwa persaudaraan itu memang segala dari segalanya karena banyaknya saudara pintu rezeki kita akan terbuka.

"Perbanyaklah kawan karena dari mereka rezeki itu akan datang".Tutur Darwis

Hadir di kegiatan kerjabakti ini,Kepsek Upt Sdn 4 Mojong,Darwis Nohong, kepsek Upt Sdn 1 Mojong,Safruddin Basa, guru olahraga Upt Sdn 1 Mojong,Andi Zulfahri, guru kelas 5 Upt Sdn 1 Mojong, Ilham dan beberapa guru dari sekolah lainnya.(Iccank IWO)

Editor : Madi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini