Iklan

Buktikan Janjinya,Bupati Soppeng Disuntik Vaksin Sinovac Pertama di Kabupaten Soppeng

Herman / emank setia
1.2.21, Senin, Februari 01, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE hari ini menepati janjinya "siap menjadi orang pertama yang divaksin sinovac di Kabupaten Soppeng".

Hal tersebut dengan hadirnya Bupati Soppeng yang didampingi Forkopimda di kegiatan vaksinasi covid-19 yang berlangsung di puskesmas salotungo soppeng., (1/02/2021).

Orang nomor satu dibumi Latemmamala soppeng ini mengikuti kegiatan vaksinasi yang pertama dilaksanakan di Kab. Soppeng, dengan terlebih dahulu melalui tahapan, pertama' dilakukan adalah klarifikasi data. Kemudian, tahap kedua', Bupati Soppeng melakukan serangkaian tes kesehatan., kata Kadis Kesehatan Soppeng saat dihubungi Sulselinfo.

Tahap ketiga, H.Andi Kaswadi Razak akan disuntik vaksin Covid-19 yang akan dilakukan oleh tim dokter penanganan covid-19 kab. soppeng, Kemudian tahapan terakhir, Bupati Soppeng diberikan kartu tanda suntik vaksin Covid-19, jelas Kadiskes Sallang

Semua berjalan dengan baik dan lancar, pungkas Sallang

"Diketahui Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak, pada pemberitaan (13/1/21) menyatakan bersedia di vaksin sinovac tahap pertama di Kabupaten Soppeng, dan hari ini H.Andi Kaswadi Razak telah membuktikan dukungannya dalam Vaksinasi Nasional Covid-19".(Hrm IWO)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini