-->

iklan

Iklan

Bupati Wajo Kembali Menerima Vaksin Tahap Kedua Setelah Lewat 14

A.HARDINA BIRO: WAJO
18.2.21, Kamis, Februari 18, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

KOMPAKNEWS CO ID.WAJO-- Setelah melewati masa 14 hari setelah menerima vaksin pertama, Bupati Wajo, Amran Mahmud hari ini kembali menerima vaksin tahap kedua di Puskesmas Salewangen Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Rabu 17 februari 2021.

Berbeda dengan vaksinasi tahap pertama yang pelaksanaannya diawali dengan seremonial pencanangan vaksin pertama di Wajo sehingga penerima vaksin pertama datang bersamaan. Pada vaksinasi kedua, masing-masing menyesuaikan dengan kesempatan yang dimiliki  untuk mendapatkan vaksin kedua, seperti  Ketua Komisi III  DPRD Wajo Taqwa Gaffar dan  Perwakilan MUI H. Abd Hafid yang datang pada siang tadi. Kemudian disusul oleh Kajari Wajo, Eman Sulaiman dan Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam.

Sementara Bupati Wajo, baru datang pada sore sekitar pukul 16.30 Wita.

Tak berbeda dengan proses sebelumnya, Amran Mahmud juga harus melewati prosedur, mulai proses  pendaftaran dan screening sebelum akhirnya disuntik vaksin Sinovac Covid-19.

Usai divaksin, Bupati Wajo kepada awak media mengaku tidak mengalami efek sama sekali setelah sebelumnya menerima vaksin.

"14 hari telah dilalui dan hari ini selesai vaksin kedua. Alhamdulillah selama 14 hari tidak ada efek sama sekali. Malah aktifitas saya semakin intens dan perasaan sama seperti hari-hari biasa sebelum divaksin," katanya.

Karena itu, orang nomor satu Wajo inipun mengajak semua masyarakat untuk mendukung dan menjalani vaksinasi untuk memberi kekebalan tubuh guna menekan penularan Covid-19.

"Saya harap masyarakat tidak percaya berita hoax, karena InsyaAllah vaksin ini aman dan bisa melindungi kita, dan sekaligus memutus mata rantai Covid-19. Khususnya di Kabupaten Wajo," ujarnya.( Humas / A.Hardin )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini