Iklan

DPC Partai Gerindra Kabupaten Sidrap Rayakan Ultah Ke-13 Secara Virtual

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
7.2.21, Minggu, Februari 07, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—DPC Partai Gerindra Kabupaten Sidrap,Sulsel mengikuti upacara Dirgahayu partai Gerindra  yang ke 13 tahun secara virtual. Sabtu,06/01/2021.

Acara ini berlangsung di sekretariat DPC partai Gerindra kab.Sidrap tepatnya di Jl Ganggawa No 5 Majjelling Wattang kecamatan Maritengngae kabupaten Sidrap,Sulsel.
Hadir di acara ini, Jumiati selaku ketua fraksi partai Gerindra dan wakil ketua DPRD kabupaten Sidrap,Kasman serta Samsul Bahri yang sebagai juru bicara fraksi dan beberapa anggota yang tergabung dalam tim fraksi partai berlambang garuda ini.

Saat ditemui awak media  ini,ketua fraksi partai Gerindra,Jumiati mengatakan hari ini kita di kabupaten merayakan hari jadi partai gerindra yang je-13 Tahun secara virtual saja mengingat situasi masih dalam pandemi covid-19.
"Tahun ini berbeda dari perayaan tahun sebelumnya yang dilakukan secara rame rame,namun karena kita masih dalam keadaan pandemi covid-19 sehingga kegiatan yang mengumpulkan orang banyak tidak dilakukan".Ucapnya

Lanjutnya lagi Jumiati mengatakan, "Meskipun demikian semangat kita semua tidak boleh surut dalam mengembangkan amanah visi dan misi partai Gerindra di Bumi nene mallomo ini".Tegasnya

Dikesempatan itu ketua Fraksi,Jumiati dan anggota menyeruakkan "Selamat hari jadi partaiku  partai Gerindra yang ke -13 Tahun,teruslah kepakkan sayap garudaku dalam membangun negeri yang kita cintai ini".

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini