Iklan

Ibu Desa,Rosidah Anton Pantau Pemberian Vitamin di Posyandu Lestari V Desa Talumae

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
20.2.21, Sabtu, Februari 20, 2021 WIB
masukkan script iklan disini



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Bidan Desa bersama kader posyandu  lestari V desa Talumae kecamatan Watang Sidenreng kabupaten sidenreng rappang menggelar posyandu penimbangan anak dan pemberian Vitamin yang dilaksanakan di poskesdes Talumae kecamatan Watsid,Kab Sidrap. Sabtu,20/02/2021

Kegiatan ini,selain bidan desa dan kader juga melibatkan tim kesehatan dari puskesmas Empagae kecamatan Watang Sidenreng kabupten Sidrap.

Adapun yang menjadi program dari posyandu kali ini adalah penimbangan balita guna mengetahui berat badan dan pertumbuhan anak dari bulan sebelumnya serta pemberian Vitamin 'A' .
Hadir di kegiatan ini Ibu Desa Talumae, Rosidah Anton ikut memantau jalannya progres penimbangan anak dan pemberian vitamin oleh tim kesehatan.

Ia mengapresiasi kinerja tim kesehatan dalam pelayanan posyandu di desa Talumae dan hal itu sangat didukung penuh oleh ibu desa dan berharap kedepannya program program tim kesehatan bisa lebih ditingkatkan lagi.

"Saya senang melihat semangat para tim posyandu  baik dari puskesmas ataupun bidan desa dan kadernya yang tetap semangat melayani ibu dan anak anak di desa Talumae meskipun keadaan masih belum stabil karena pandemi".Ucapnya

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan tentunya tetap dengan protap kesehatan covid-19 yaitu memakai masker,mencuci tangan serta menjaga jarak.(Iccank)

Editor : Madi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini