Iklan

Kabag Kesra PD - IWO Soppeng, Dalam Berorganisasi Kita Harus Saling Mendukung dan Mensupport Dalam Hal Positif

Herman / emank setia
23.2.21, Selasa, Februari 23, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Berselang sehari setelah dilakukan Reshuffle kepengurusan PD - IWO Soppeng, Semua pengurus Baru langsung melaksanakan fungsinya sesuai yang diamanahkan, tak terkecuali dengan Kabag KESRA yang Baru HERMAN langsung melakukan gebrakan dengan melengkapi fasilitas kantor IWO dengan WiFi.

Saat dimintai keterangannya, ia tak menepis bahwa sebagai Jurnalis yang di tempatkan Sebagai Kabag Kesra, saya melihat salah satu kebutuhan vital kita di Kantor belum ada,apalagi kita sebagai jurnalis di Media online ini sangat penting" ujar Herman."Senin 22/02/2021.

Menurut Herman ini merupakan bagian dari tugas saya sebagai Kesra agar teman teman dapat menikmati jaringan internet saat berada di kantor dan lebih bersemangat dalam menyajikan berita, karna kadang saat kita merilis berita data internet kita habis tentu ini akan menganggu kelancaran dalam mengirim berita.

Namun yang terpenting dalam organisasi kita di IWO tetap dalam kebersamaan dan saling mendukung dalam hal yang positif, tanpa mementingkan diri pribadi "ujarnya.

Untuk itu mari kita berpikir positif dalam menjalankan amanah yang kita emban di IWO ini, mari kita saling mendukung dan mensupport para pengurus yang baru agar dapat bekerja dengan baik sehingga dapat hasil yang baik pula untuk kemajuan organisasi agar kita dapat petik hasilnya."pungkas Herman.

( HUMAS IWO)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini