-->

iklan

Iklan

Kades Lainungan Bergerak Cepat Bagikan BLT Dana Desa Tahap 01 Tahun 2021

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
11.2.21, Kamis, Februari 11, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Di masa pandemi yang masih berkepanjangan hingga sekarang,di tahun 2021 ini pemerintah masih tetap peduli dan terus memperhatikan kelanjutan bantuan BLT untuk warga yang tidak mampu dan terdampak pandemi covid-19.
Hari ini,Kamis 11/02/2021,Desa Lainungan kecamatan Watang Pulu kabupaten Sidrap,dengan pimpinan Andi Haruna Pawelloi bergerak cepat dan merupakan desa yang nomor satu di kecamatan Watang Pulu lakukan pembagian BLT dana desa tahap 1 bulan Januari tahun 2021 pada warga yang menjadi target sebagai penerima bantuan tersebut.
Telah tercatat jumlah penerima BLT dana desa di Lainungan untuk tahap pertama ini di bulan Januari tahun 2021 ada 130 KK yang akan menerima bantuan BLT tersebut dengan masing masing penerima mendapatkan uang tunai sebanyak Rp 300.000/KK.

Penyerahan BLT ini berlangsung di kantor desa Lainungan dan dibuka langsung Kades Lainungan, Andi Haruna Pawelloi dan dalam sambutannya Andi Haruna berharap bantuan BLT ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan.

"Saya berharap pada saudara saudariku sekalian,orangtuaku yang menerima bantuan ini supaya bisa dipergunakan seperlunya dan dengan keberadaan vaksin sinovac yang gencar dilakukan pemerintah sekarang,semoga pandemi ini segera berakhir".Ucapnya
Penyerahan BLT dilakukan secara simbolis kadis  PMDPPA,H Abbas Aras dan diteruskan kades Lainungan, Andi Haruna bersama staf hingga selesai.

Hadir di acara ini kadis PMDPPA, H. Abbas Aras dan Sekcam Watang Pulu,Babinsa kecamatan Watang Pulu dan para pendamping desa.

Selain itu hadir juga TA PSD (Tenaga Ahli Pelayanan Sosial Dasar)P3MD kabupaten Sidrap, Syarif Hidayat, Pendamping Desa Pemberdayaan(PDP) kecamatan Watang Pulu, Suwarsi S, Pendamping Desa Tekhnik Infrastruktur (PDTI) kecamatan Watang Pulu, Syahrir Nur, serta Pendamping Lokal Desa (PLD) kecamatan Watang Pulu, Munawir.

Dan perlu diketahui bersama dari 11 kecamatan di kabupaten Sidrap 106 desa/Kelurahan,Desa Lainungan tercatat sebagai urutan yang kelima di kabupaten Sidrap yang telah membagikan BLT dana desa ini.

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini