-->

iklan

Iklan

Kapolsek Tellu Limpoe Pantau Vaksinasi Covid-19 Tahap ke Dua Tenaga Kesehatan di Puskesmas Amparita

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
17.2.21, Rabu, Februari 17, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Puskesmas Amparita yang beralamatkan di kelurahan Toddang Pulu kecamatan Tellu Limpoe kabupaten Sidrap telah dilakukan vaksin covid -19 untuk tahap yang ke dua. Rabu,17/02/2021

Dalam kegiatan vaksinasi tahap ke dua ini yang menjadi sasaran vaksinasi yaitu para tenaga kesehatan (nakes) Puskesmas Amparita sebanyak 40 orang.

Dan dalam kegiatan ini yang menjadi penanggung jawab sekaligus Ketua pelaksana giat tersebut yakni Andi Palla, S.Kep selaku Kepala Puskesmas Amparita.

Dari hasil screening seluruh nakes berjumlah 40 orang dan dinyatakan memenuhi kriteria vaksin. Data identitas nakes yang divaksin terlampir
Kegiatan tersebut mendapat pengamanan sebanyak 6 personil dengan rincian personil Polsek Tellu Limpoe sebanyak 4 personil, Koramil 1420 -02 Tellu limpoe sebanyak 2 personil yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tellu limpoe Iptu Zakariah SH.

Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 11.20 Wita dengan aman, terkendali dan tanpa ada permasalahan yang menonjol.

Vaksinasi tersebut akan digelar selama 3 hari berturut-turut mulai hari Rabu tanggal 17 sampai dengan hari Jumat tanggal 19 Februari 2021.

Madi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini