Iklan

Kecelakaan Lalu Lintas di Bendoro Kagetkan Warga Pagi Pagi

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
19.2.21, Jumat, Februari 19, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan poros Sidrap-Sengkang tepatnya di Bendoro,desa Talumae kecamatan Watang Sidenreng,Kab Sidrap. Jumat pagi sekitar jam 07.00 Wita,19/02/2021.

Dari TKP kejadian tampak satu unit mobil Brio dengan plat yang masih warna putih, nomor plat DD 859 XY terlihat mengalami kerusakan pada bagian kanan dan tampak pula satu unit mobil avansa dengan nomor plat DP 1420 DP yang juga mengalami kerusakan dibagian kiri.

Kronologis dari peristiwa ini yang dituturkan oleh salah seorang warga bahwa mobil avansa tersebut menghindari seorang pengendara motor yang ingin menyebrang sehingga tidak terkendali mengambil haluan kanan dan langsung menabrak mobil Brio tersebut dari arah yang berlawanan.


Sementara pengendara motor yang mau melintas  tadi juga terjatuh karena tersenggol pantat mobil avansa putih tersebut,dan diketahui pengendara motor tersebut adalah orang Talumae yang bernama Nasir dan karena kecelakaan ini ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit Nene Mallomo Sidrap untuk mendapatkan perawatan yang lebih serius.

Sementara kedua mobil yang bertabrakan avansa dan brio sedang ditangani pihak polisi dari satlantas polres Sidrap untuk diperiksa dimintai keterangan lebih lanjut.

Karena kecelakaan ini arus lalulintas sempat macet karena posisi mobil yang tabrakan berada pas ditengah jalan,dan tidak butuh waktu lama pihak kepolisian datang untuk mengamankan situasi jalan sehingga arus lalu lintas kembali normal.

Dan dari kecelakaan ini tidak ada korban jiwa namun kerugian yang ditaksir mencapai puluhan juta.

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini