Iklan

Ketua PD IWO Soppeng Mendukung Langkah Ketua PW IWO Sulsel Reshuffle Pengurus Organisasi

Herman / emank setia
16.2.21, Selasa, Februari 16, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Makassar, Kompaknews.Co.Id---
Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Sulawesi Selatan melaksanakan rapat koordinasi di Kantor Sekretariat IWO Sulsel jalan Urip Sumoharjo, Senin (15/2/2021).

Salah satu agenda pokok dalam rapat kali ini, adalah konsolidasi dan reshuffle kepengurusan organisasi.

Ketua IWO Sulsel Zulkifli Thahir, usai rapat mengatakan bahwa perlu dilakukan reshuffle sebagai penyegaran di organisasi wartawan online pertama di Indonesia ini. Hal tersebut juga merupakan bagian dari AD/RT organisasi.

"Diperlukan percepatan roda organisasi dengan memperbaharui kepengurusan yang mampu beradaptasi dan berkontribusi terhadap organisasi." ujar Zulkifli Thahir.

"Kita sepakat melakukan penyegaran dengan mengganti pengurus yang sudah tidak produktif lagi." tambahnya.

Ditempat yang sama Ketua Pengurus IWO Soppeng Andi Mull Makmun (A2M) yang juga hadir dalam rakor dirinya mendukung langkah Ketua PW IWO Sulsel dan pengurus PW IWO Sulsel, dirinya mengatakan langkah yang dilakukan oleh PW IWO Sulsel adalah hal yang tepat dan saya yakin IWO akan semakin baik dan Maju kedepan, kata Andi Mull

Lanjut kata Ketua PD IWO Soppeng, langkah ini pun akan kami implementasikan di tubuh organisasi PD IWO Soppeng, dalam waktu dekat kami akan mengelar rapat dengan jajaran PD IWO Soppeng membahas hal mana yang pakum dan tak bergerak guna di ambil langkah perbaikan pula, kita mau organisasi Nasional IWO ini makin maju, nantinya saya akan melihat mana bahagian organisasi yang kurang berjalan dan akan kami lakukan pergantian dengan pigur yang serius di IWO dan mau bekerja untuk Organisasi, Pungkas Ketua IWO Soppeng

(IWO)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini