-->

iklan

Iklan

Muhammad Samir SKM.M.Kes, Menjadi Panutan Pemimpin yang Baik Melakukan Vaksin Covid-19 yang Pertama di Puskesmas Empagae

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
5.2.21, Jumat, Februari 05, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Kepala Puskesmas Empagae,Muh Samir SKM.M.Kes kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap menjadi perhatian dari beberapa pegawai puskesmas dan tim medis yang datang untuk melakukan vaksin covid-19 di puskesmas Empagae,Kecamatan Watang Sidenreng kabupaten Sidrap karena menjadi orang pertama di hari kedua melakukan vaksin covid-19 di puskesmas Empagae. Kamis,04/02/2021.

Menjadi pemimpin adalah hal yang sulit dan merupakan amanah yang berat untuk dilaksanakan karena menjadi pemimpin harus bisa menjadi panutan dari anggota atau pegawai yang berada di bawah naungan di instansi yang kita bawahi.

Seperti itulah yang dilakukan sekarang Kapus Empagae,Muhammad Samir SKM.M.Kes, hari kamis kemarin tanggal 04/01/2021 di puskesmas Empagae menjadi orang pertama di hari kedua yang melakukan vaksinasi sinovac(vaksin covid-19) yang dilakukan oleh dokter penanganan covid-19 dan menjadi pembuktian dan contoh kepada para pegawai di puskesmas empagae bahwa vaksin covid-19 itu aman dan halal yang harus kita lakukan.

Setelah melalui beberapa tahap mulai dari tahap pendaftaran klarifikasi data terus ke tahap skrining hingga tahap yang ketiga yaitu penyuntikan vaksin covid-19 oleh dokter penanganan covid-19 dan tahap terakhir pemberian kartu tanda suntik vaksin covid-19.
Saat dimintai keterangan awak media Kompaknews.co.id usai divaksin Muh Samir mengatakan kalau keadaannya baik baik saja.

" Alhamdulillah,Saya baik baik saja dan tidak merasa ada gejala lain yang saya rasakan".Pungkas Muh Samir

Lanjut Kapus Empagae yang dikenal santun ini mengimbau ke rekan kerja yang ada di puskesmas empagae supaya jangan mau terpancing dengan isu Hoax negatif yang beredar terkait vaksin sinovac ini,karena ini tentunya sudah melalui tahapan uji klinis yang ketat disertai pengawasan dari pihak pihak yang berwenang dalam hal ini sehingga vaksin ini betul betul aman dan sehat.

"Jangan percaya Hoax kalau vaksin ini berbahaya,justru ini sangat penting kita lakukan untuk menumbuhkan kekebalan tubuh atau imunitas tubuh,buktinya saya setelah vaksin,alhamdulillah baik baik saja".Tutupnya

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini