Iklan

Peduli terhadap Warga Yang Terdampak Covid-19, Sat Lantas Polres Wajo Bagikan Sembako

A.HARDINA BIRO: WAJO
21.2.21, Minggu, Februari 21, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

KOMPAKNEWS.CO ID.WAJO-- 
Satuan Lalulintas Polres Wajo kembali melanjutkan kegiatan Patroli Sedekah untuk berbagi sembako sebagai wujud kepedulian bagi warga terdampak Pandemi virus Corona atau Covid 19.

Selain itu, Satuan lalulintas Polres Wajo dibawah komando AKP Muh. Yusuf ini juga gencar sosialisasi kan protokol kesehatan 3M. Memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun denah air yang mengalir.

Kegiatan berbagi dengan membagikan sembako yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Wajo dipimpin oleh Kanit Laka Iptu Abd Muhaemin, S.Sos didampingi oleh personil Sat lantas Polres Wajo.

Kegiatan berbagi ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Sat Lantas Polres Wajo dengan berbagi terhadap masyarakat yang kurang mampu ditengah kondisi kesulitan perekonomian yang terdampak pandemi Covid 19.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam melalui Kasat Lantas AKP Muh Yusuf menuturkan, kondisi pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini menuntut  untuk senantiasa berbagi dan berempati kapada warga di sekitar.

Dikatakan bahwa jika yang dilakukan Satuan Lalulintas Polres Wajo ini murni gerakan kemanusiaan untuk sedikit membantu masyarakat yang tidak mampu Dalam Rangka Peduli Covid-19.

Muh. Yusuf menghimbau, agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Wajo.  ( Hms.Polres / A.Hardin )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini