Iklan

Pengurus KPRI Bakti Guru TK,SD Kecamatan Maritengngae dan Watang Sidenreng Tahun Buku 2020 Gelar RAT

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
21.2.21, Minggu, Februari 21, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Pengurus KP-RI bakti guru TK,SD Kecamatan Maritengngae dan Kec Watang Sidenreng menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT). 

Acara ini diselenggarakan di UPT SDN 14 Pangkajene kecamatan Maritengngae kabupaten Sidrap yang dimulai pukul 08.30 Wita dan adapun menjadi pembahasan dalam acara ini yaitu jumlah anggota per 31 Des 2019,Anggota yang masuk dan yang keluar atas permintaan sendiri,jumlah anggota yang macet dan tidak menerima jasa serta jumlah anggota per 31 desember 2020 termasuk yang macet.Sabtu,20/02/2021

Acara dibuka oleh ketua KP-RI Kec Maritengngae dan kec Watang Sidenreng, H. Sirajuddin Hairi S.Pd dan dalam sambutannya ia mengatakan bahwa digelarnya rapat ini untuk mengetahui bagaimana perkembangan koperasi kita selama setahun ini apakah mengalami kemajuan atau justru sebaliknya mengalami kemunduran.

Kepengurusan koperasi yang terdiri dari H. Sirajuddin Hairi S.Pd(Selaku Ketua), Hj Ikasma,S.Pd M.Pd (selaku Sekretaris). dan H. Lamana sebagai (bendahara).
Hadir dalam acara ini Kepala dinas koperasi perdagangan dan UKM Kab Sidrap, Andi Safari,ketua Dekopinda,Daksan S.Pd serta undangan dari perwakilan beberapa anggota yang tergabung dalam kepengurusan.

Segenap anggota koperasi pejabat,staf  beserta undangan dari Dekopinda dan Dinas Koperasi Perdagangan dan UKM Kabupaten Sidrap mengikuti jalan nya acara RAT ini dengan tertib dan tetap pada protokol kesehatan covid-19 yaitu memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak.
Kepala dinas koperasi,perdagangan dan UKM kab Sidrap, Andi Safari, dalam sambutannya ia menyambut baik dengan dilaksanakannya Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2020 ini serta menganggap kinerja para anggota berhasil mengelola koperasi dengan baik atas apa yang dicapai dalam tahun 2020 ini dengan bertambahnya pendapatan dari beberapa sektor usaha dan itu semua sebagai keberhasilan dari semua anggota, kemudian berharap kepada Pengurus koperasi agar dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dalam mengurus koperasi ini dengan kejujuran dan berakhlak mulia.

Dalam acara RAT yang dipandu langsung Ketua KPRI Kec Maritengngae dan kec Watsid,H. Sirajuddin Hairi berharap agar kedepannya koperasi ini bisa lebih dikembangkan lagi dengan menciptakan jenis usaha yang lain, seperti usaha properti, konveksi dan usaha pembuatan souvenir, agar koperasi akan lebih meningkat dari tahun sebelumnya.

Iccank
Editor : Madi


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini