Iklan

Penyuntikan Vaksin Sinovac Covid - 19 Dosis Kedua Kapolres Soppeng Berjalan Dengan Lancar

Herman / emank setia
15.2.21, Senin, Februari 15, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Kapolres Soppeng AKBP Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K, telah menerima penyuntikan Vaksin Sinovac Covid-19 dosis kedua, yang berlangsung di Puseksmas salotungo Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Senin(15/2/2021).


Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa penyuntikan pertama dan penyuntikan kedua Alhamdulillah hingga saat ini berjalan lancar, yang saya rasakan disini pada saat menerima vaksin pada penyuntikan pertama, lebih sehat, antibodi lebih meningkat". Ujarnya

"Alhamdulillah tahap Vaksinasi kedua hingga saat ini berjalan lancar, yang saya rasakan disini pada saat menerima vaksin pada penyuntikan pertama, lebih sehat, antibodi lebih meningkat".Jelasnya

lanjut ia juga jelaskan bahwa segala aktivitas bisa dilaksanakan dengan lebih lancar dan lebih energik setelah divaksin, olehnya itu dirinya menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Soppeng Jangan takut untuk melaksanakan Vaksin, justru kita melaksanakan itu akan memperkuat antibodi kita terhadap virus-virus yang di luar terutama virus covid-19.

“Apabila kita sudah melaksanakan vaksin keseluruhan, kita bisa memutus mata rantai virus covid 19 pertama di kabupaten Soppeng, kami juga berharap untuk masyarakat Soppeng tidak mudah terprovokasi berkaitan dengan isu - isu serta berita di luar yang tidak benar berkaitan dengan vaksin, jadi itu justru vaksin kita lebih kuat antibodi,” tutupnya.(Hms/Hrm IWO)


Editor : Suwandi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini