-->

iklan

Iklan

Personil Gabungan TNI - Polri Bersama Pemkab Soppeng Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Bagi Masker Gratis

Herman / emank setia
4.2.21, Kamis, Februari 04, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Polres Soppeng bersama Instansi terkait terus melaksanakan sosialisasi Protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid - 19 di lokasi publik.


Pada kegiatan kali ini, personil Gabungan TNI Polri dan Pemerintah Kabupaten Soppeng yang di pimpin langsung Kabag OPS Kompol Gurdi, SH.didampingi Kasat Pol. PP A. ABD Rahman, Kasat Binmas, Kapolsek Lalabata dan Perwira Polres menyasar para pedagang dan pengunjung di Pasar Sentral Soppeng Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Kamis 04 Januari 2021.


Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi S.H saat memimpin apel persiapan mengungkapkan bahwa "Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan mencegah penyebaran Covid - 19 di wilayah Kabupaten Soppeng, selain itu para personil juga turut memberikan masker gratis kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker". Ujarnya

Dengan digalakkannya Sosialisasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat saat beraktifitas dengan memperhatikan Protokol kesehatan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin cuci tangan". Pungkasnya.(Hms/Hrm IWO)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini