Iklan

Polres Soppeng Bersama Kodim 1432 dan Pemkab Intensifkan Ops Aman Nusa II dan Ops Yustisi

Herman / emank setia
13.2.21, Sabtu, Februari 13, 2021 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Polres Soppeng bersama Kodim 1423 dan Pemkab Soppeng melaksanakan Ops Aman Nusa II yang dirangkaikan Ops Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid - 19 di wilayah Kab. Soppeng, Sabtu malam 13 Februari 2021.


Kegiatan dimulai dengan Apel yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi S.H di Taman Kalong Soppeng jl. Lamumpatue Kel. Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng.

Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh. Gurdi S.H dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "kegiatan pendisiplinan Protapkes ini merupakan rangkaian Ops Aman Nusa II dan Ops Yustisi yang dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam beraktifitas dengan Intens memberikan Imbauan disiplin Protapkes dengan jaga jarak, menggunakan masker, rajin cuci tangan serta tidak berkerumun".Ujarnya

"Pedisiplinan Protapkes ini merupakan rangkaian Ops Aman Nusa II dan Ops Yustisi yang dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam beraktifitas dengan Intens memberikan Imbauan disiplin Protapkes dengan jaga jarak, menggunakan masker, rajin cuci tangan serta tidak berkerumun".Jelasnya

Setelah pelaksanaan apel para personil gabungan selanjutnya melanjutkan Ops diseluruh wilayah Kecamatan di wilayah Kab. Soppeng.(Hms)


Editor :Suwandi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini