Iklan

Bawaslu Sidrap Hadiri Rapat Pleno KPU Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Bulan Februari 2021

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
12.3.21, Jumat, Maret 12, 2021 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Pimpinan Bawaslu Kabupaten Sidrap dalam hal ini Koordinator Divisi Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan Hubungan antar Lembaga, Andi Syaiful, S.Sos beserta staf menghadiri rapat Pleno Pemutakhiran data pemilih berkelanjutan periode Februari tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU )  Kabupaten Sidrap via Zoom Meeting, Jum’at (19/02/21).

Rapat Pleno dihadiri oleh Kapolres Sidrap, Dandim 1420 Sidrap, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Disdukcapil, Kepala Dinas PMDPPA, Kepala Kemenag, Kabag Pemerintahan, Kepala Cabang dinas Pendidikan wilayah VIII Prov. Sulsel serta beberapa ketua Parpol Kabupaten Sidrap. 

Dari hasil rapat pleno disepakati jumlah pemilih berkelanjutan bulan Februari tahun 2021, yaitu 217,372 pemilih. Dengan rincian laki – laki 104,772 dan perempuan 112,600 pemilih. 

Koordiv PHL Bawaslu Kabupaten Sidrap, Andi Syaiful berharap kedepannya ada dukungan dari pemerintah Desa / Kelurahan secara aktif dalam memperbaharui data pemilih yang ada di wilayah masing – masing. Sehingga pelaksanaan Rapat pleno Pemutakhiran data pemilih berkelanjutan setiap bulannya, dapat secara maksimal diseluruh wilayah Kabupaten Sidenreng Rappang. 

“kita berharap peran aktif dari pemerintah Desa/Kelurahan untuk melaporkan dan memperbaharui data pemilih yang ada di wilayah masing – masing setiap bulannya.” Tutur Andi Syaiful

Selain itu, beliau juga mengharapkan melalui proses pemutakhiran data berkelanjutan ini, menjadi upaya kita bersama dalam menjaga hak konstitusional warga negara khususnya di Kabupaten Sidenreng Rappang. (Hms)

Madi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini